Daftar OST Tokyo Ghoul:re Lengkap

 OST Tokyo Ghoul:re Lengkap

ZONANGALONG.COM - Kaneki Ken siapa yang tidak mengenal Ghoul yang satu ini. Awalnya Kaneki ken adalah seorang manusia biasa namun semuanya berubah ketika Kaneki bertemu dengan seorang Ghoul wanita yang bernama Rize Kamishiri.

Kalau kalian berada di blog ini berarti kalian sedang kebingungan mencari daftar lagu dari anime tokyo ghoul : re akan tetapi kalian tidak tau judul lagu nya.

Jika tebakan saya benar....

Berarti anda berada di tempat yang tepat.

Langsung saja persiapkan diri kalian karena kali ini blog ZONANGALONG akan memberikan judul lagu anime Tokyo Ghoul:Re Season 1 & 2 (Tokyo Ghoul Season 3 & 4) full lengkap dengan opening dan ending. 

Jadi setelah mengetahui judul lagu Tokyo Ghoul:Re (Tokyo Ghoul Season 3) kalian sudah dapat mendownload dan mendengarkan streaming lagu OST Tokyo Ghoul:Re (Tokyo Ghoul Season 3) pada platform yang sudah legal seperti Youtube Music atau Spotify.

Sinopsis Anime Tokyo Ghoul:Re

Dua tahun telah berlalu sejak penggerebekan CCG di Anteiku. Meskipun atmosfer di Tokyo telah berubah secara drastis karena pengaruh yang meningkat dari CCG, ghoul terus menimbulkan masalah karena mereka mulai berhati-hati, terutama organisasi teroris Aogiri Tree, yang mengakui ancaman CCG yang semakin meningkat terhadap keberadaan mereka.

Pembentukan tim khusus, yang dikenal sebagai Quinx Squad, dapat memberikan CCG dorongan yang mereka butuhkan untuk memusnahkan penduduk Tokyo yang tidak diinginkan. 

Sebagai manusia yang telah menjalani operasi untuk memanfaatkan kemampuan khusus hantu, mereka berpartisipasi dalam operasi untuk membasmi makhluk berbahaya tersebut. 

Pemimpin kelompok ini, Haise Sasaki, adalah setengah hantu, setengah manusia yang telah dilatih oleh penyelidik kelas khusus terkenal, Kishou Arima. Namun, ada lebih banyak hal pada pemuda ini daripada yang terlihat, karena ingatan yang tidak diketahui mencekam pikirannya, perlahan-lahan mengingatkannya pada orang yang dulu.

Itulah seidikit sinopsi anime Tokyo Ghoul:re

Untuk Daftar Soundtrack atau OST dari anime Tokyo Ghoul:Re Season 1 & 2 (Tokyo Ghoul Season 3 & 4) bisa langsung kalian liat dibawah ini. OST Sountrack ini meliputi Tokyo Ghoul:Re Season 1 & 2 (Tokyo Ghoul Season 3 & 4).

Daftar OST Tokyo Ghoul:Re Season 1 & 2 (Tokyo Ghoul Season 3 & 4) Opening & Ending Lengkap

Tokyo Ghoul:Re (Tokyo Ghoul Season 3) Opening Theme

Opening 1

Judul : Asphyxia

Artist: Co shu Nie

Tanggal Rilis : 2018

Opening 2

Judul : Katharsis

Artist : TK from Ling tosite sigure

Tanggal Rilis : 2018

Tokyo Ghoul:Re (Tokyo Ghoul Season 3) Ending Theme

Ending 1

Judul : HALF

Artist : Ziyoou-vachi

Tanggal Rilis : 2018

Ending 2

Judul : Rakuen no Kimi

Artist : Osterreich

Tanggal Rilis : 2018

Tokyo Ghoul:Re Season 2 (Tokyo Ghoul Season 4) Opening Theme

Judul : Katharsis

Artist : TK from Ling tosite sigure

Tanggal Rilis : 2018

Tokyo Ghoul:Re Season 2 (Tokyo Ghoul Season 4) Ending Theme

Judul : Rakuen no Kimi

Artist : Osterreich

Tanggal Rilis : 2018

Itulah Daftar Tokyo Ghoul:Re Season 1 & 2  (Tokyo Ghoul Season 3 & 4) Lengkap dengan Opening dan Ending yang kalian cari - cari selama ini. Sekarang kalian sudah bisa mendownload dan mendengarkan lagu Tokyo Ghoul:Re Season 1 & 2 (Tokyo Ghoul Season 3 & 4) secara online di Youtube dan Spotify.

Semoga blog ZONANGALONG.COM terus menjadi referensi buat kamu yang kesusahan dan bingung mencari judul lagu - lagu yang sedang hits dan populer.

2 Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
Previous Post Next Post