Lagi Galau ? Coba Dengarkan Lagu Lagu Jepang Berikut

Lagu Jepang Galau Sedih Mellow

Buat sobat para pecinta lagu jepang atau jpop mungkin sudah tidak asing lagi dengan judul-judul lagu yang akan mimin berikan di postingan kali ini, walau judul lagu yang akan mimin share disini adalah judul-judul lagu jepang yang mellow slow dan pastinya galau jika di dengarkan pas sekali untuk di dengarkan kepada sobat yang sedang galau
kebanyakan lagu - lagu di ambil dari beberapa soundtrack anime. Walaupun sobat sendiri tidak tahu arti dari lirik lagu tersebut tapi tetep saja lagunya memang enak untuk di dengarkan apalagi di saat sendiri dan di saat galau datang.

Mungkin lagu jepang ini bisa di jadikan referensi untuk sobat semua yang lagi galau dan langsung saja kita ke daftar lagu galau jepang yang wajib di dengarkan

1. Akeboshi - Wind (Ost. Naruto)

Jika sobat salah satu penggemar dari anime naruto ini, tentu sobat sering sekali mendengar lagu yang digunakan untuk ost anime ini yang berjudul wind . Lagu ini kedengarannya sangat menyedihkan. Meskipun tidak mengetahui apa arti dari liriknya, namun masih bisa dirasakan alunan musiknya dan terasa sangat menyedihkan.

2. Soundtrack Anime Shingeki no Kyojin (Ending 1)

Dari irama nada-nadanya saja kedengarannya sangat mendayu-dayu, apalagi mengerti dan memahami liriknya. Mungkin sobat akan meneteskan air mata. Tapi bagi sobat yang penasaran dan membuktikan arti dari lagu ini, sobat bisa menterjemahkan lagu ini dalam bentuk bahasa Indonesia menggunakan google translate.

3. Chihaya Kisaragi - Yakusoku (Ost. The Idolm@ster)

Lagu ini dihadirkan pada akhir episode ke-20 dalam anime the idolmaster. Kemunculan lagu ini sangat pas dengan isi ceritanya yang cukup
menyedihkan. Episode tersebut bercerita tentang salah satu anggota dari idol group 765 pro yang masa lalunya yang buruk di expose ke media massa. Agar sobat bisa merasakan kesedihannya, lebih baik sobat tonton sendiri saja animenya.

4. No Regret Life - Nakushitakotoba (Ost. Naruto)

Entah kenapa ost. Yang digunakan dalam anime naruto selalu menyedihkan. Jika tadi membahas ost. Naruto yang berjudul wind, kali ini membahas ost. Naruto yang berjudul nakushitakotoba. Sama halnya dengan lagu wind, lagu ini juga memiliki irama nada yang cukup menyedihkan. Meskipun tidak mengetahui arti dari liriknya, tapi dengan mendengarkan nada-nadanya juga bisa dirasakan lagunya. Nadanya yang sangat mellow ditambah dengan video klip ending naruto yang penuh dengan makna membuat lagu ini menjadi salah satu lagu ost. Naruto terbaik.

5. Ost. Pokemon - Soko ni Sora ga Aru Kara

Apakah masa kecil sobat pernah menonton anime pokemon? Anime yang satu ini pernah naik daun alias penggemarnya sangat banyak. Bahkan, berbagai merchandise yang betemakan pokemon sangat lagu di pasaran. Namun, pernahkah sobat memperhatikan ost. Anime yang satu ini? Kebanyakan lagu yang digunakan untuk ost. Pokemon tidak mellow dan menyedihkan. Namun, untuk ost. Yang berjudul Soko ni Sora ga Aru Kara sangat menyedihkan. Banyak testimoni yang mengatakan bahwa lagu yang satu ini sangat membekas di hati pendegarnya.

baca juga : Lagu Sedih Di Anime Naruto Shippuden 

6. Ikimonogakari - Yell

Banyak orang yang tidak mengetahui arti dan makna sebuah lagu yang berbahasa asing. Namun, ternyata para pendegarnya bisa merasakan bagaimana lagu tersebut apakah lagunya menyenangkan atau menyedihkan. Kebanyakan lagu-lagu yang menyedihkan lebih disukai. Nah, bagi sobat pecinta lagu jepang sedih, sobat bisa mendegarkan lagu yang berjudul Yell. Lagu ini akan membius telinga dan perasaan sobat.

7. Yui - Love and Truth (Ost. Naruto Shippuden)

Satu lagi lagu yang digunakan untuk ost. Naruto yang menyedihkan, yaitu Love and Truth. Lagu ini bisa dikatakan lagu ost. Yang paling menyedihkan diantara lagu ost. Naruto lainnya. Pendapat ini tidak hanya dari satu atau dua orang saja, namun banyak orang yang mengaminkan bahwa ost. Naruto yang satu ini sangat menyedihkan.

8. Triplane - Dear Friend (Ost. One Piece)

Kemunculan lagu ini terbilang sangat tepat dengan isi ceritanya yang membuat lagu ini menjadi rekomendasi utama pecinta lagu Jepang.

9. Fukui mai - Ai no uta (ost. Koizora)

Lagu ini romantis abis menurut mimin , liat aje dari judulnya Ai no Uta yang artinya Lagu Cinta, gue langsung ngebayangin kenangan indah gue bersama.... Eits mimin kan gak punya pacar :3

10. Ken Hirai - Boku Wa Kimi Ni Koi Wo Suru (ost. I give my first love to you)

Lagu ini benar-benar pas dengan filmnya, liriknya juga benar-benar menyentuh hati. Bagi yang belum pernah nonton filmnya, sobat wajib nonton! Di jamin bikin nangis deh!

11. Takimoto Miori - Alone (ost. Ikemen desu ne)

Lagu ini adalah lagu versi jepangnya dari lagu Without word yang dinyanyiin oleh Park Shin Ye di dramkor You're Beautiful. Ikemen desu ne itu drama jepang yang merupakan remake dari drama korea You're Beautiful. Mau tau seperti apa lagunya ? silahkan di dengarkan lagunya

12. Utada Hikaru - Flavor of life (ost. Hana Yori Dango)

Lagu jepang yang satu ini lagu yang sering bikin mimin galau wajib di dengarin deh pokoknya apalagi liriknya yang ngena banget

Liriknya:

Doushita no? to kyuu ni kikareru to
Uun, nandemo nai
Sayounara no ato ni kieru egao
Watashi rashikunai

Artinya:

Ketika kau bertanya, apa yang salah?
Aah, bukan apa-apa.
Senyum itu memudar setelah kita ucapkan selamat tinggal
Ini tak seperti diriku

13. Otsuka Ai - Planetarium (ost. Hana Yori Dango)

Vagi kalian pecinta lagu Jepang, pasti tau dong kalau lagu ini jadi soundtrack drama Hana Yori Dango, Duh udah galau, denger lagu ini, jadi keinget adegan-adegan yang di alami Makino dan Domyouji saat mereka bersama jadi gimana gitu. Feelingnya dapet banget. Pokoknya lagunya wajib di denger.

14. YUI - You (ost. Paradise Kiss)

Lagunya yui yang satu ini emang enak banget sob dan ternyata pas mimin liat arti dari lirik lagunya, behhhh galau sob ternyata nggak cuma orang Indonesia doang yang suka ngegalau tapi orang Jepang juga suka. Pokoknya wajib di denger lagunya

15. Scandal - Namida no regret

Dari judulnya aja udah keliatan banget kalo ini lagu mellow Namida no Regret yang berarti Tangisan Penyesalan lagu ini menyentuh hati menurut mimin sob, kalo ga percaya silahkan di dengarkan sendiri lagunya.

Itulah beberapa lagu jepang yang galau dan mellow menurut mimin lagu jepang ini juga sangat di rekomendasikan karena alunan-alunan irama musiknya yang khas dan enak di dengar jadi membuat siapa saja yang mendengarnya merasa nyaman di telinga. Mungkin segitu saja dari mimin jika bermanfaat jangan lupa untuk mengshate artikel dan mensubscribe blog ini agar mendapatkan update'an yang lain nya daei blog ini melalui email.

Post a Comment

Previous Post Next Post