Daftar OST Tokyo Ghoul Lengkap

Soundtrack

Daftar Soundtrack atau OST Tokyo Ghoul Season 1 dan Season 2. Buat kalian yang belum tau judul lagu dari anime Tokyo Ghoul dari Season 1 sampai Season 2 silahkan baca lebih lanjut artikel ini.


Tokyo Ghoul bercerita tentang seseorang bernama Kaneki Ken yang menyukai Rize Kamishiri (Mungkin) karena Kaneki berubah drastis ketika ia bertemu dengan Rize Kamishiro.

Ternyata Rize Kamishiro adalah seorang Ghoul yang suka memangsa daging manusia, Ia juga digambarkan dalam anime dan manganya sangat rakus memangsa daging manusia.

Pada suatu hari Kaneki Ken bertemu dengan Ghoul yang bernama Rize Kamishiro disebuah kafe, Ia pun akhirnya sedikit akrab dan Keneki pulang bersama Rize.

Ketika Kaneki mengantarkan Rize Kamishiro pulang, Kaneki hampir tewas ketika ia akan dibunuh dan dijadikan makanan oleh Rize Kamishiro di tempat konstruksi. 


Walaupun terluka cukup parah, Kaneki sangat beruntung sebab batang besi berjatuhan dari atas dan menimpa tubuh Rize Kamishiro hingga ia tewas ditempat.

Untuk menyelamatkan nyawa kaneki yang sedang terkuka parah, akhirnya dokter bedah memindahkan organ rize ke tubuh kaneki sehingga menjadikan kaneki setengah Ghoul.

Dan itu merubah kehidupan kaneki 180 derajat dari kehidupan kaneki ketika masih menjadi manusia normal.

Untuk Soundtrack atau OST dari anime Tokyo Ghoul bisa langsung kalian liat dibawah ini. OST Sountrack ini meliputi Tokyo Ghoul S1 (Season 1) dan Tokyo Ghoul S2 (Season 2) dan saya harap Tokyo Ghoul ada Season 3 nya.

Sudah ada Update OST Tokyo Ghoul Season 3 dan Season 4 silahkan scroll ke bawah

SOUNDTRACK TOKYO GHOUL SEASON 1


Tokyo Ghoul S1 Opening Theme

Artist: TK from Ling Tosite Sigure
Title: unravel

Tokyo Ghoul S1 Ending Theme

Artist: People In The Box
Title: Seijatachi

SOUNDTRACK TOKYO GHOUL √A / SEASON 2

Tokyo Ghoul S2 (√A) Opening Theme

Artist: österreich
Title: Munou

Tokyo Ghoul S2 (√A) Ending Theme

Artist: Amazarashi
Title: Kisetsu wa Tsugitsugi Shindeiku

Update : Untuk mendengarkan OST Tokyo Ghoul Season 3 dan Season 4 bisa klik link ini OST Tokyo Ghoul:re Season 1 & 2

Itulah Daftar OST Tokyo Ghoul S1 & S2 semoga artikel yang di sajikan ZONANGALONG ini dapat membantu kalian semua yang sedang mencari OST TOKYO GHOUL.

Post a Comment

Previous Post Next Post