Daftar 15 Lagu BTS Terfavorit Enak Didengar

Halo semuanyaa pengunjung setia blog ZONANGALONG yang mimin cintai ...

Kayaknya udah hampir 3 tahun mimin gak nulis di blog ini dan sekarang udah tahun 2021 aja nih.

Btw HAPPY NEW YEAR buat kalian semua semoga di tahun yang baru ini semakin baik.. amin

Oke di postingan perdana di tahun 2021 ini mimin bakalan ngasih tahu Lagu Lagu BTS Paling Favorit yang enak di dengar jadi kalian bisa Download Lagu Lagu BTS tersebut di Spotify atau Youtube Music.

Beberapa Judul lagu bts merupakan yang terbaru dan pasti kalian sudah mendengarkanya seperti Lagu bts life goes on, Lagu bts dynamite, Lagu bts boy with luv dll.


lagu lagu bts yang enak di dengar, download lagu bts, daftar lagu bts, lagu bts terbaru, lagu bts sedih, lagu bts lengkap

Gambar via commons.m.wikimedia.org

Oke langsung aja ini dia 15 LAGU BTS TERFAVORIT

1. Dynamite (2020)

Di urutan pertama ada lagu BTS paling favorit nih yang berjudul Dynamite. Lagu yang dirilis pada tahun 2020 lalu merupakan lagu pertama dari grup BTS yang menggunakan bahasa inggris.

Lagu ini berhasil membuat jatuh cinta para Army di seluruh dunia sehingga membawa grup boyband BTS pada Chart Billboard Hot 100

Buat yang penasaran sama lagunya silahkan dengerin di bawah ini.


2. ON (2020)

Di urutan yang kedua ada lagu BTS yang berjudul ON. Meski  masih tergolong lagu baru, lagu ini langsung di favoritkan oleh para army.

Mau tau seperti apa lagu favorit yang kedua ini silahkan dengerin di bawah ini.


3. Boy With Luv ft. Halsey (2019)

Lagu BTS paling favorit ketiga berjudul Boy with Luv ft. Halsey.

Lagu BTS yang satu ini sempat mememcahkan rekor sebagai video musik yang paling banyak di tonton selama 24 Jam. Wow kayaknya menarik banget nih untuk di dengerin pantes para army memfavoritkan lagu ini.


4. IDOL (2018)

Lagu BTS paling favorit selanjutnya berjudul IDOL. Lagu yang rilis pada tahun 2018 lalu, menjadi lagu BTS paling favorit.

Terlebih pada tahun tersebut, BTS mulai muncul di pasar AS, dan langsung berkolaborasi dengan NIcki Minaj.


5. Fake Love (2018)

Lagu favorit terbaik berikutnya dari BTS, yang berhasil dimasukkan dalam sepuluh terbaik dalam daftar 100 billboard AS berjudul Fake Love.

Lagu ini menceritakan tentang sisi gelap cinta. Namun uniknya lagu ini dibuat dengan genre pop. Buat yang penasaran langsung aja dengerin lagunya di bawah ini.


6. Euphoria (2018)

Di urutan ke enam ada lagu BTS terfavorit yang menggambarkan romantis dan kebahagiaan yang berjudul euforia.

“Take my hands now / You are the cause of my euphoria,” begitulah penggalan lirik lagu yang di rilis pada 2018 silam.


7. Spring Day (2017)

Lagu BTS Favorit di urutan ke tujuh ialah berjudul Spring Day. Lagu yang diterbitkan pada 2017 adalah lagu yang menyimpang dari jenis sebelumnya, yang berfokus pada genre hip-hop dan pop.

Bahkan, dalam video musik musim semi, tampaknya juga merujuk pada tragedi di Korea Selatan. Yaitu peristiwa terbalik dari feri, yang meninggal ratusan siswa.

Dari pada penasaran mending langsung dengerin lagunya.


8. Not Today (2017)

Percaya tidak lagu BTS terfavorit di urutan ke delapan ini dapat membuat Anda mendorong kehidupan yang lebih antusias.

Kalo gak percaya coba aja denger langsung lagunya.


9. MIC Drop (2017)

Di urutan ke sembilan ada lagu BTS Terfavorit yang berjudul MIC Drop. Mic Drop menjadi rekomendasi lagu BTS paling favorit, yang membuat para army melompat-lompat ketika mendengarnya.

Berkolaborasi dengan DJ yang terkenal di dunia, yaitu Steve Aoki, lagu ini di Remix ke dalam lagu hip-hop yang cepat dan energik.

Lets go to Party Army !!!


10. DNA (2017)

Lagu BTS paling populer di urutan ke 10 berjudul DNA. Video musik DNA juga sudah di lihat lebih dari satu miliar kali di YouTube.

11. Silver Spoon/Baepsae (2015)

Di urutan ke sebelas ada lagu BTS yang sangat menyentuh hati, Pasalnya lagu BTS yang satu ini menyelipkan sebuah tragedi nyata yang pernah menimpa negara mereka.

Peristiwa tersebut adalah sebuah masalah ketimpangan ekonomi, yang pernah terjadi di Korea Selatan.


12. I Need U (2015)

Lagu I Need U menjadi lagu BTS Terfavorit pada urutan ke dua belas. Lagu ini adalah single utama pada EP ketiga, di album momen paling indah dalam hidup, bagian 1.


13. Cypher Pt.3: Killer (2014)

Pada urutan ke tigabelas ada lagu BTS yang berjudul Cypher Di dalam lagu BTS ini, tampak memiliki banyam makna, untuk para hatter.

Di sini kita dapat mengetahui bahwa BTS yang kita kenal, tidak hanya selalu membuat lagu tentang cinta, mereka bahkan membuat lagu dengan realitas sosial dan kata-kata yang sangat memotivasi dan menggembirakan, seperti lagu ini.


14.  We Are Bulletproof pt. 2 (2013)

Di urutan ke empat belas ada Lagu BTS paling favorit yang berjudul We are Bulletproof pt. 2. Isi dalam lagu ini menceritakan perkenalan dari anggota BTS ini.


15. No More Dream (2013)

Tidak valid rasanya, jika daftar lagu BTS palng favorit, tidak menyantumkan lagu No More Dream, yang dirilis pada 2013 ini.


Nah itulah beberapa Lagu BTS Terfavorit yang enak di dengar menurut ZONANGALONG, apakah favorit mimin dan kalian sama ? Silahkan tulis di kolom komentar.

Post a Comment

Previous Post Next Post