Daftar OST Jujutsu Kaisen Lengkap Opening dan Ending

Siswa sekolah menengah Yuji Itadori menganggur dan terlibat dalam aktivitas paranormal yang tidak berdasar di Klub Supernatural. Dia menghabiskan hari-harinya di ruang klub atau di rumah sakit, di mana dia mengunjungi kakeknya yang terbaring di tempat tidur.

Namun, gaya hidup santai ini segera berubah menjadi aneh ketika dia menemukan benda terkutuk. Setelah Yuuji menelan benda tersebut, dia mendapati dirinya tiba-tiba terjun ke dunia terkutuk - makhluk menakutkan yang terbentuk dari kebencian manusia dan emosi negatif, memicu serangkaian peristiwa supernatural, dan benda tersebut ternyata adalah jari iblis "Topeng Naga Sukuna" . menyumpahi. "

Saat Yuuji menemukan kekuatan barunya, dia merasakan langsung ancaman kutukan ini terhadap masyarakat. Setelah diperkenalkan ke Sekolah Menengah Industri Ju-Jitsu Metropolitan Tokyo, dia mulai menempuh jalan yang tidak bisa kembali - jalan menjadi Penyihir Ju-Jutsu.

Namun, gaya hidup santai ini segera berubah menjadi aneh ketika dia tanpa sadar menemukan benda terkutuk. Memicu serangkaian kejadian supernatural, Yuuji mendapati dirinya tiba-tiba dimasukkan ke dalam dunia Kutukan—makhluk mengerikan yang terbentuk dari kebencian dan kenegatifan manusia—setelah menelan benda tersebut, ternyata adalah jari milik iblis Sukuna Ryoumen, “Raja Kutukan .”

Yuuji merasakan langsung ancaman yang ditimbulkan oleh Kutukan ini terhadap masyarakat saat dia menemukan kekuatan barunya. Diperkenalkan ke Sekolah Menengah Teknik Jujutsu Metropolitan Tokyo, dia mulai menempuh jalan yang tidak bisa dia kembalikan lagi—jalan seorang penyihir Jujutsu.

Sinopsis Anime Jujutsu Kaisen

"Jujutsu Kaisen" bercerita tentang seorang anak bernama Yuji Itadori yang mempunyai kemampuan khusus yaitu memakan bagian tubuh Sukuna, dan tubuhnya menjadi wadah yang mampu menampung iblis terkuat bagian tubuh Sukuna.

Jujutsu Kaisen sendiri berfokus pada Yuji Itadori yang secara tidak sengaja menjadi penyihir jujutsu setelah memakan jari Raja Kutukan Sukuna. Ini suatu keajaiban, karena biasanya orang yang memakan jari Sukuna hanya mempunyai dua kemungkinan: mati atau mendapatkan kekuatan besar dan menghadapi resiko besar.

Yuji Itadori adalah seorang siswa SMA yang setiap hari mengunjungi kakeknya yang dirawat di rumah sakit. Meski Yuji Itadori terlihat seperti anak laki-laki biasa, namun kekuatan fisiknya luar biasa.

Itadori Yuji sering diundang oleh guru sekolahnya untuk mengikuti beberapa kompetisi.Karena fisiknya yang luar biasa, Itadori Yuji selalu menang dalam kompetisi yang diikutinya.

Meskipun Itadori Yuuji memiliki kekuatan supernatural, dia lebih memilih untuk bergabung dengan klub supernatural dan menjadi orang buangan di sekolah. Suatu hari, sebuah klub misterius berhasil menemukan benda terkutuk yang tersegel, namun mereka tidak tahu kengerian yang akan mereka keluarkan ketika mereka membuka segelnya.

Setelah kehilangan kakeknya, Yuji Itadori sangat terpukul karena ditinggalkan oleh keluarga satu-satunya. Namun, sebelum Yuji Itadori meninggal dunia, kakeknya mengatakan bahwa Yuji Itadori harus melanjutkan hidupnya dengan membantu semua orang yang membutuhkan bantuannya.

Daftar OST Jujutsu Kaisen Opening dan Ending

Opening 1 Jujutsu Kaisen

Title : Kaikai Kitan/Ao no Waltz / Eve

Artist : Eve

Release Date : Dec 23, 2020

Opening 2 Jujutsu Kaisen

Title : VIVID VICE

Artist : Who-ya Extended

Release Date : Feb 17, 2021

Ending 1 Jujutsu Kaisen

Title : LOST IN PARADISE

Artist : AKLO / ALI

Release Date : Nov 25, 2020

Ending 2 Jujutsu Kaisen

Title : give it back

Artist : Cö shu Nie

Release Date : Mar 10, 2021

Nah itulah tadi daftar soundtrack ost Jujutsu Kaisen lengkap dengan opening dan ending yang bisa segera kalian dengarkan di Spotify, joox, YouTube dan media musik kesayangan kalian.

Post a Comment

Previous Post Next Post