10 Soundtrack Anime Naruto Terbaik Dan Terpopuler Sepanjang Masa

ost naruto yang enak di dengar, lagu sedih naruto, naruto sedih, naruto vs sasuke
10 Soundtrack Anime Naruto Terbaik dan Terpopuler Sepanjang Masa.

ZONANGALONG.COM - Naruto siapa yang tidak mengenal anime yang satu ini, Naruto merupakan anime sejuta umat menurut saya bahkan baru-baru ini naruto sudah memasuki episode ending atau bisa dibilang naruto sudab tamat di episode 500 dan dilanjutkan dengan Anime Boruto.

Tapi bukan naruto yang dibahas di artikel kali ini melainkan hanya soundtracknya saja.

Yap, di artikel kali ini saya akan membahas 10 Soundtrack Anime Naruto Terbaik Sepanjang Masa yang enak didengar versi blog ZONANGALONG yang menurut blog ini layak untuk kalian dengarkan.

Lagu naruto yang akan di bahas pastinya enak di dengar bahkan di download oleh lebih dari satu juta orang di dunia. Pasti jika kalian mendengaekan 10 OST Naruto ini bakal kangen kemasa kecil kalian dan ingin menonton film naruto kembali.

Baca Juga: Kumpulan Soundtrack Doraemon Movie

Mungkin langsung aja kalian cek daftar 10 Soundtrack Anime Naruto Terbaik Sepanjang Masa dibawah ini.

1. AKEBOSHI - WIND

Soundtrack Naruto terbaik yang pertama adalah Akeboshi - Wind. Musik yang benar-benar enak didengarkan berkali-kali alunan piano dan latar musik yang luar biasa bagus.

Wind "(ワインド, Waindo) dilakukan oleh Akeboshi, lagu ini di jadikan ending pertama untuk seri Naruto.

Lagu Ini menggunakan lirik Bahasa Inggris. Yoshio Akeboshi (明星 嘉 男 Akeboshi Yoshio?), lebih dikenal sebagai Akeboshi, adalah pop Jepang dan penyanyi folk.

Ia dikenal karna lagunya yang berjudul "WIND" , yang digunakan dalam hits anime Naruto. nama-Nya berarti "bintang terang," sementara nama kecilnya berarti "orang baik."

Akeboshi lahir pada tanggal 1 Juli 1978 di Yokohama dia belajar bermain piano saat ia berusia tiga tahun, kemudian belajar bermain gitar.

Ia belajar musik di Liverpool, dan waktunya di sana telah banyak dipengaruhi musiknya. Sebelum debut major, ia menghasilkan dua lagu di album keempat Matsu Takako, Slice Life.

2. Rythem - Harmonia

Soundtrack Naruto terbaik yang kedua adalah "Harmonia", yang dimainkan oleh Rhythem, Rythem (リズム Rizumu?) Adalah duo Pop / penyanyi-penulis lagu Jepang yang terdiri dari dua anggota perempuan.

Yui Nītsu (新津 由 衣 Nītsu Yui?, Kelahiran 17 Agustus 1985) dan Yukari Kato (加藤 有 加利 Kato Yukari?, Lahir April 3, 1985). Mereka menandatangani kontrak dengan Sony Music Japan. Selain vokal mereka, Yui memainkan piano sementara Yuka memainkan gitar

3. Raiko - Alive

Soundtrack Naruto terbaik yang ketiga adalah Alive, yang di nyanyikan oleh 雷 鼓 (Raiko), ini adalah lagu ending keempat dalam serial Naruto.

4. FLOW-GO!!!

Soundtrack Naruto terbaik yang keempat adalah GO yang di nyanyikan oleh Flow. GO! dimainkan oleh Band asal Jepang Flow. Lagu GO!!! adalah pembuka keempat serial anime Naruto.

Lagu ini diputar dari episode 78-103 setelah diganti Little by Little dalam versi Jepang dan Far Away di dub Inggris.

Ia kemudian digantikan oleh Youht Rhapsody di episode 104.Cocok buat yang lagi pada gak Semangat.

5. Aluto - Michi to you all

Soundtrack Naruto terbaik yang kelima adalah Michi To you all yang di nyanyikan oleh Aluto.

Aluto sendiri merupakan band asal jepang yang beranggotakan 2 orang yaitu Daigo Fujita (Vocal) dan Honoka Satō (Violin/Biola) berada di bawah naungan Sony Music Entertainment.

Single pertama mereka yang berjudul Michi ~ To You All ini memiliki arti "Jalan" untuk kalian semua.

Musik merdu dari permainan violin yang menawan oleh Hanako Sato serta suara khas sang vokalis Daigo Fujita membuat lagu ini cocok buat agan atau sista yang lagi galau.

6. Nobodyknows+ - Heroes Come Back!

Soundtrack Naruto terbaik yang keenam adalah Heroes Come Back! yang di nyanyikan oleh Nobodyknows+.

Heroes Come Back! sendiri adalah sebuah lagu j-pop/rap yang dibuat oleh band Jepang bernama Nobodyknows+.

Lagu Itu merupakan lagu pembukaan anime pertama untuk seri Naruto Shippūden.Lagu ini berirama pambangkit semangat jadi bagus buat tambah semangat.

7.  Ikimono Gakari - Blue Bird

Soundtrack Naruto terbaik yang ketujuh adalah Blue Bird, Blue Bird sendiri adalah lagu yang dibawakan oleh band rock asal jepang.

Ikimono Gakari beranggotakan Kiyoe Yoshioka (Vocal), Yoshiki Mizuno (Guitar) dan Hotaka Yamashita (Guitar / Harmonica) merupakan lagu soundtrack naruto opening ke tiga.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ingin lepas dari apapun, kalau di lagunya seperti burung yang ingin bebas.

Lagu yang release pada tahun 9 Juli 2008 ini terjual sebanyak 90.267 copy. Jumlah yang sangat besar !saya sangat suka musik ini kana musik dan vocal yang luar biasa hebat  RECOMENDED deh.

8.  Long Shot Party - Distance

Soundtrack Naruto terbaik yang kedelapan adalah Distace, dinyanyikan oleh Long Shot Party, Merupakan lagu pembukaan kedua untuk Naruto Shippūden.

Ini dimulai dari episode 31 sampai episode 53. Ia menggantikan Hero Come Back! dan kemudian digantikan oleh Blue Bird.

Lagu ini berisi irama Trompet dan Baritone yang dimainkan secara lead dan lirik persahabatan.

9.  No Regret Life - Lost Word

Soundtrack Naruto terbaik yang kesembilan adalah Lost Word (失 くし た 言葉, Nakushita Kotoba) dinyanyikan oleh No Regret Life , adalah lagu ending kesembilan dalam versi Jepang dari Bagian I dari seri Naruto.

No Regret Life adalah Band beraliran rock yang didirikan pada tahun 2001 di Kanoya, Kagoshima, Jepang, oleh Kazusō Oda, Ryuta Hashiguchi, dan Shimokariya Yuka yang kemudian digantikan oleh Genta Matsumura.

Mereka merilis album pertama mereka "Tomorrow is the Another Day" pada November 2002. Pada bulan Mei 2003, mereka tur dengan "Ellegarden". Pada bulan April 2004, mereka merilis mini album My Life, Song, My Mind

10. Halicali - Long Kiss Goodbye

Soundtrack Naruto terbaik yang kesepuluh adalah Long Kiss Goodbye, Dinyanyikan oleh Halicali, Merupakan Ending Thame Song ketujuh dalam versi Jepang seri Naruto Shippūden.

Lagu ini memang sesuai dengan tema yang gempar saat itu yaitu Kematian Azuma.Jadi Lagu ini bertema perpisahan.Haruka dan Yukari Merupakan nama kedua anggota Halcali.

Itulah 10 OST Naruto Terpopuler yang enak di dengar dan banyak di download lebih dari satu juta orang diseluruh indonesia.

Post a Comment

Previous Post Next Post