Lagu Yang Paling Pas Didengarkan saat Putus Cinta

Lagu Yang Paling Pas Didengarkan saat Putus Cinta - Kalo sedang putus cinta atau patah hati paling enak dengerin lagu-lagu galau yang bisa bikin nangis.

Apalagi putus cinta itu rasanya sakit banget, untuk mengatasi rasa sakit hati yang berlebih pada hati kalian zonangalong bakalan memberikan beberapa judul lagu yang pas dan enak di dengar pada saat kalian sedang putus cinta.


Berikut ini adalah beberapa daftar lagu barat yang pas di dengerin ketika lagi putus cinta.


1. The Man Who Can’t Be Moved by The Script

Lagu The Script yang ini cocok banget buat kamu yang baru putus cinta dan ingin cepat-cepat melupakan mantan.

Lagu ini mengisahkan tentang seorang pria yang susah move on dan terus menunggu si mamtan yang dia cintai untuk kembali bersamanya.

2. Already Gone by Kelly Clarkson

Lagu Kelly Clarkson yang satu ini mengisahkan tentang seorang cewek yang merelakan orang yang dicintai untuk membahagiakan orang lain.

Saya yakin kamu juga pasti bisa melakukanya dan kamu juga pasti akan mendapatkan pasangan yang lebih baik dari sang mantan.

3. We Are Never Ever Getting Back Together by Taylor Swift

Lagu yang satu ini pas banget buat kamu yang di tinggalin begitu aja sama pacar kamu entah kemana.

Lagu ini sendiri mengisahkan seorang cewek yang ditinggal begitu aja oleh pacarnya dan tiba-tiba pacarnya datang lagi dan minta balikan.

4. Let It Be by The Beatles

Kalo kamu masih belum bisa menerima kenyataan putus sama pacar kamu, Coba deh denger lagu yang satu ini, Saya yakin perlahan tapi pasti kamu udah gak bakalan mikirin doi lagi.

Berikut ini adalah beberapa daftar lagu indonesia yang pas di dengerin ketika lagi putus cinta.


1. Berhenti Berharap by Sheila On 7

Kalo dia udah bisa ngelupain kamu? Masa kamu enggak bisa sih!! Dari pada galau gak jelas mikirin mantan mending kamu dengerin lagu ini dan berterima kasih lah udah ngasih kamu kesempatan untuk bertemu dengan orang yang jauh lebih baik dari doi.


2. Lumpuhkanlah Ingatanku by Geisha

Lagu Geisha ini bercerita tentang seorang cewek yang sedang berusaha untuk menghapus semua memori yang berhubungan dengan sang mantan.

Lagu ini pastinya akan memotivasi kamu untuk melupakan mantan, dan menemukan cowok yang jauh lebih baik dari doi.

3. Jodoh Pasti Bertemu by Afgan

Ngapain pusing kalo habis putus sama doi, denger kata om afgan dong "kalo jodoh ya pasti bertemu".

Jadi kalau kalian sudah ditakdirkan untuk bersama doi, ujung-ujungnya dia pasti akan balik sama kamu kok.

Tapi kalau kalian benar-benar nggak jodoh, pasti kamu akan dipertemukan dengan jodoh lain yang lebih baik dari doi.

4. Hari Baru by RAN

Lagu ini bisa jadi penyemangat kamu untuk bangkit kembali dengan hari yang baru. setelah diputusin sama pacar.

Gagal dalam 1 kisah cinta, pasti akan ada kisah cinta lain yang akan berakhir indah. Kalau kata RAN “Gagal itu hal biasa, bukan akhir segalanya. Itulah awal cerita indah.

Nah itulah beberapa Lagu Yang Paling Pas Didengarkan saat Putus Cinta. Semoga artikep ini bisa menjadi referensi kalian.

2 Komentar

Lebih baru Lebih lama