Jomblo Dilarang Masuk. 5 Lagu Jepang Yang Paling Romantis, Cocok Untuk Dinyanyikan Buat Pacar Kamu

Buat kamu yang suka dengan lagu jepang, berikut ada beberapa lagu-lagu romantis dari negri sakura jepang yang sangat populer dan wajib kamu dengerin.

Untuk dinyanyikan bersama pacar kamu

Emang gak banyak sih tapi lumayankan buat nambahin daftar playlist kamu juga.

Lagu jepang romantis ini cocok buat dinyanyiin ke doi nih, siapa tau doi makan sayang ke kamu setelah dinyanyiin lagu jepang romantis ini.

Baca Juga: 10 Daftar OST Drama Korea Terbaik

Dan buat kamu juga yang ingin menyatakan perasaan kepada pada doi, Kamu bisa mencoba menyanyikan salah satu lagu jepang romantis dibawah ini.

Dan buat kamu yang gak sabaran dan pengen tau lagu-lagunya langsung aja cek lagu romantis ala jepang yang populer menurut blog ZONANGALONG.

Lagu Jepang Romantis yang Direkomendasikan Blog ZONANGALONG


1. Rihwa – Harukaze

Lagu ini merupakan soundtrack dari Dorama Jepang yaitu Boku No Ita Jikan.

WARNING!!!: Jangan kalian tonton dorama ini jika kalian gampang ngeluarin air mata.

Isi dari lagu ini sepertinya merupakan curahan hati seseorang yang memiliki rasa ragu kepada seseorang, namun kata hati ia selalu berkata untuk tetap setia pada orang tersebut. Namun ia tetap mencoba untuk mempercayai kata hatinya. Tamat.

2. Radwinps – Last Virgin

Nih buat kamu yang pengen menyatakan sesuatu kepada doi, kami bisa menyanyikan lagu Last Virgin ini.

Selain itu lagu Last Virgin ini merupakan lagu jepang yang paling romantis untuk melamar pasangan mu.

Buat yang jomblo buruan deh tembak si doi pake lagu romantis dari band Radwinps.

3. Mikuni Shimokawa ♪ – Arekara

Ini merupakan lagu galau dari negri jepang yang paling populer.

Bercerita tentang seseorang yang berusaha ikhlas ketika seseorang yang sangat dicintainya pergi meninggalkan dia dsn malah lergi bersama orang lain.

Walaupun begitu dilubuk hati kecilnya ia gak bisa ngelupain si dia walaupun dia sudah ikhlas dan berharap dia mengingat perasaanya lewat lagu ini.

4. MAY’S – Kimi Ni Todoke

Lagu yang bercerita tentang seseorang yang sedang jatuh cinta dan dia pengen ngungkapin perasaanya ke doi tanpa memperdulikan akan diterima atau tidak ole doi.

5. Matsushita Yuya – Futari

Lagu buat kalian yang sedang patah hati. Inti dari lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasa bersalah kepada orang yang ia cintai.

Ia sendiri pun bingung dengan letak kesalahnya ada dimana. Dia udah berjuang mati-matian demi orang yang dicintainya dan pada akhirnya perjuangan itu pun sia-sia.

Itulah 5 Lagu Romantis dari Jepang yang direkomendasiin oleh ZONANGALONG. Mungkin melalui lagu ini hubungan antara kamu dan dia akan menjadi lebih romantis lagi. JOMBLO WAJIB COBA!!!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama