Cara Merubah Foto Menjadi Kartun di Android

ZONANGALONG.COM - Hari ini saya ingin membagikan sebuah tutorial cara edit foto jadi kartun. Di jaman yang sudah modern ini kita sangat di mudahkan oleh teknologi apalagi teknologi sedang berkembang sangat pesat saat ini.

Di era smartphone android kita sangat di mudahkan untuk melakukan segala hal karena kecanggihan Smartphone Android, contohnya ketika ingin edit foto jadi kartun kita tidak perlu repot - repot menyalakan komputer dan membuka photoshop.

Karena hampir semua aplikasi android sudah sangat canggih salah satunya adalah Apk ToonMe. ToonMe adalah aplikasi android untuk mengedit foto mulai dari edit foto jadi kartun 3D, edit foto jadi kartun vector, edit foto jadi karikatur dll. Anda hanya perlu menginstall aplikasi toonme apk secara online di google playstore.

Jadi buat kalian yang masih edit foto jadi kartun menggunakan aplikasi picsart, picsay pro, pixellab dll saya sarankan untuk mencoba menggunakan aplikasi ToonMe Apk ini, karena di aplikasi toonme banyak berbagai macam filter untuk edit foto kamu jadi kartu 2d, kartun 3d dll.

Buat kalian semua yang belum tahu caranya untuk edit foto kamu jadi kartun silahkan simak tutorial nya di bawah ini.

Cara Edit Foto Menjadi Kartun Menggunakan Apk ToonMeEdit foto jadi kartun


1. Silahkan kalian buka aplikasi Google Playstore dan cari aplikasi ToonMe, Jika sudah silahkan klik install dan tunggu prosesnya sampai selesai

Cara Edit Foto Jadi Kartun

2. Jika sudah selesai silahkan buka aplikasi ToonMe setelah terbuka tampilanya akan seperti ini. Silahkan kalian klik "CHOOSE PHOTO" untuk memilih foto yang akan di edit jadi kartun

Cara Edit Foto Jadi Kartun 3D

3. Jika sudah silahkan tunggu sampe prosesnya selesai

Edit foto jadi kartun

4. Jika sudah selesai maka inilah hasilnya, sekarang foto kamu sudah jadi kartun. Silahkan kalian geser untuk memilih efek foto yang lainya.

Edit foto jadi kartun

Ini beberapa hasil foto saya yang sudah di edit jadi kartun.

Edit foto jadi kartun
Efek Kartun Vektor

Edit foto jadi kartun 3d
Efek Kartun 3D ala Disney

Edit foto jadi karikatur
Efek Kartun Karikatur

Bagaimana mudah bukan edit foto jadi kartun di android hanya dengan menggunakan aplikasi ToonMe.

Jadi buat kalian yang sedang mencari Cara Edit Foto Jadi Kartun bisa menggunakan aplikasi ToonMe Apk karena penggunaanya simple dan tidak ribet.

Saya akhiri artikel kali ini semoga tutorial edit foto jadi kartun ini bermanfaat untuk kalian semua dan jangan lupa share artikel ini agar teman kalian juga mengetahui cara edit foto jadi kartun dan tetap kunjungi blog zonangalong untuk mendapatkan informasi dan tutorial terbaru.

Post a Comment

Previous Post Next Post