Daftar OST Angel Beats! Lengkap

ZONANGALONG.COM - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan Daftar Lagu Anime Angel Beats! Buat kalian pecinta anime yang sudah mendownload dan nonton anime angel beats ini pasti tau betapa sedihnya anime ini dan buat yang belum nonton silahkan nonton anime nya. 

Oke sekarang buat kalian yang lagi mencari lagu anime angel beats silahkan langsung kalian liat di bawah ini.

Ost angel beats


Sinopsis Anime Angel Beats!

Otonashi terbangun hanya untuk mengetahui bahwa dia sudah mati. Seorang gadis pembawa senapan bernama Yuri menjelaskan bahwa mereka berada di akhirat, dan Otonashi menyadari satu-satunya hal yang dapat dia ingat tentang dirinya adalah namanya.

Yuri mengatakan kepadanya bahwa dia memimpin Shinda Sekai Sensen (Afterlife Battlefront) dan berperang melawan seorang gadis bernama Tenshi. Tidak dapat mempercayai klaim Yuri bahwa Tenshi jahat, Otonashi mencoba untuk berbicara dengannya, tetapi pertemuan itu tidak berjalan sesuai keinginannya.

Otonashi memutuskan untuk bergabung dengan SSS dan bertempur dengan Tenshi, tapi anehnya dia menemukan dirinya tertarik padanya. Saat mencoba untuk mendapatkan kembali ingatannya dan memahami Tenshi, dia secara bertahap mengungkap misteri akhirat.

Opening 1 Angel Beats!

Judul : My Soul, Your Beats!
Artist : Lia
Tanggal Rilis : 2010

Ending 1 Angel Beats!

Judul : Brave song
Artist : Tada Aoi
Tanggal Rilis : 2010

Ending 2 Angel Beats!

Judul : Ichiban no Takaramono
Artist : LiSA
Tanggal Rilis : 2010

Nah itulah Daftar lagu angel beats yang lengkap dengan opening dan ending. Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang sedang mencari judul lagu anime angel beats dan nantikan judul judul lagu anime hanya di blog ZONANGALONG.COM

Post a Comment

Previous Post Next Post