Daftar OST Anohana Lengkap

ZONANGALONG.COM - AnoHana siapa yang tidak kenal anime sedih satu ini, sempat viral pada tahun 2015 di indonesia dan membuat banyak orang yang menonton anime ini menangis haru.

Diiringi dengan soundtrack lagu yang melow dan galau dari anime Anohana ini banyak membuat penontonya menangis dan meneteskan air mata.

Jika kalian bertanya emang semengharukan apasih anime anohana ini ?

Saya akan berikan sedikit sinopsisnya.

Becerita tentang seorang pria yang bernama Jinta Yadomi yang sering menghabiskan waktunya untuk bermain video game di rumahnya.

Suatu ketika di musim panas muncul teman kecilnya Jinta yang bernama Meiko "Menma" Honma dan mengganggunya ketika sedang bermain game.

Jinta tampak cuek dan tidak memperdulikan Menma yang membuatnya kesal pada saat itu karena menma yang ia kenal sudah meninggal bertahun tahun.

Jinta mengira hanya berhalusinasi aja ketika menma menggangunya, namun setelah kejadian itu jinta pun tersadar bahasa yang dilihatnya memang hantu teman masa kecilnya yang sudah meninggal yaitu Menma.

Jinta dan teman-teman kecil nya sudah terpisah sejak kematian Menma, tapi mereka bersatu lagi agar hantu Menma tidak mengganggu lagi dan Menma dapat beristirahat dengan tenang.

Nah itulah sedikit sinopsi anime Anohana : The Flower We Saw That Day

Buat kalian yang udah nonton atau barusan nonton dan bingung ketika mencari judul lagu Anohana ?

Tenang ZONANGALONG.COM siap jadi referensi kalian mengenai info lagu - lagu ter lengkap dari soundtrack anime kesayang kamu dan jangan lupa selalu dengarkan lagu yang original di youtube music atau spotify dan penyedia jasa musik legal lainya.

OST Anohana Lengkap
Pic from pinterest

Daftar OST Anohana : The Flower We Saw That Day Lengkap


Anohana Opening Theme

Title : Aoi Shiori

Artist : Galileo Galilei

Release Date : Jun 15, 2011

Anohana Ending Theme

Title : Kimi ga Kureta Mono

Artist : Secret Base

Release Date : Apr 27, 2011

Itulah Daftar OST Anohana yang kalian cari selama ini semoga blog ZONANGALONG.COM telah menjadi referensi buat kamu yang kesusahan dan bingung mencari judul lagu Anohana ini.

Post a Comment

Previous Post Next Post