Daftar OST One Punch Man Lengkap

Download Streaming OST Lagu Anime One Punce Man Lengkap Opening dan Ending
Pic from cbr.com
ZONANGALONG.COM - Saitama siapa yang tidak mengenal superhero yang satu ini. Dengan ciri khas pakaian ala superman berwarna kuning dan berambut botak tentu semua orang sudah kenal dengan super hero yang satu ini.

Kalau kalian berada di blog ini berarti kalian sedang kebingungan mencari daftar lagu saitama dari anime one punch man akan tetapi kalian tidak tau judul lagu nya.

Jika tebakan saya benar....

Berarti anda berada di tempat yang tepat.

Langsung saja persiapkan diri kalian karena kali ini blog ZONANGALONG akan memberikan judul lagu anime One Punch Man lengkap dengan opening dan ending.

Jadi setelah mengetahui judul lagu One Punch Man kalian sudah dapat mendownload dan streaming OST One Punch Man pada platform yang sudah legal seperti Youtube Music atau Spotify.

Sinopsis Anime One Punch Man

Berawal dari orang bernama saitama yang kelihatanya biasa saja dan tidak mengsankan akan tetapi saitama memiliki hobi yang cukup unik yaitu menjadi seorang pahlawan seperti superman.

Untuk mengejar mimpinya saitama berlatih tanpa henti selama tiga tahun hingga dia mengalami kebotakan karena latihan yang sangat keras.

Tapi sekarang saitama yang biasa - biasa saja sudah berubah menjadi seseorang yang sangat kuat, hingga tidak ada satupun musuh saitama yang mampu mengalahkanya dalam pertempuran satu lawan satu maupun satu lawan seribu.

Mengapa tidak ada satupun musuh saitama yang mampu mengalahkanya ?

Faktanya saitama mampu mengalahkan lawanya hanya denhan sekali pukulan, bayangkan sekali pukulan musuhnya sudah K.O sunggu kekuatan yang sangat luar biasa.

Akan tetapi di balik kehebatan seorang saitama ada masalah yang mengganjal di hatinya, apa itu?

Saitama merasa bosan, karena dia tidak lagi bisa menikmati sensai bertarung dengan sangat hebat dan itu yang selalu mengganjal hati saitama dan membuatnya bosan.

Akan tetapi kebosanan saitama sedikit memudar ketika Cyborg muda yang bernama Genos datang dan ingin menjadi murid Saitama. 

Genos mengusulkan kepada gurunya "Saitama" untuk bergabung dengan asosiasi pahlawan. Maka dimulailah kisan One Punch Man.

Daftar OST One Punch Man Opening & Ending

One Punch Man Opening Theme

Judul : THE HERO !! ~Ikareru Kobushi ni Hi wo Tsukero~

Artist : JAM Project

Tanggal Rilis : 21 Oktober 2015


One Punch Man Ending Theme

Judul : Hoshi yori Saki ni Mitsukete Ageru

Artist : Hiroko

Tanggal Rilis : 18 November 2015


Itulah Daftar OST One Punch Man Lengkap Opening dan Ending yang kalian cari - cari selama ini semoga blog ZONANGALONG.COM terus menjadi referensi buat kamu yang kesusahan dan bingung mencari judul lagu Anime One Punch Man ini.

Post a Comment

Previous Post Next Post